Google

Senior Vice President Marketing Nintendo,George Harrison Pensiun

George Harrison, Senior Vice President of Marketing dan Corporate Communications Nintendo telah memasuki masa pensiun dan akan turun dari jabatannya. Sudah dipastikan bahwa George Harrison akan meninggalkan perusahaan dalam waktu yang dekat. Namun George Harrison tetap membantu tim sales dan marketing Nintendo.

George Harrison

Harrison bergabung dengan Nintendo Amerika sejak tahun 1992. Dia bergabung dengan Nintendo,tak lama setelah SNES dirilis. Harrison memegang peran penting dalam pengembangan bisnis yang berhubungan dengan platform Nintendo sejak itu.

Dengan pensiunnya George Harrison akankah membawa efek pada penjualan Nintendo? George Harrison selama ini mengambil peran yang penting dalam mengembangkan bisnis Nintendo, terutama di Amerika. Akankah pengganti George bisa meneruskan jerih payah George selama ini? Di saat perang konsol saat ini, meski penjualan Nintendo Wii dan Nintendo DS bisa dibilang sangat sukses namun Nintendo tidak boleh lengah karena Sony dan Microsoft tidak pernah lelah untuk mengejar Nintendo. Bahkan penjualan PlayStation 3 yang naik 135% ini menjadi sebuah pertanda bahwa sang macan sudah terbangun dari tidurnya dan siap untuk menerkam. Akankah Nintendo bisa mempertahankan prestasinya?

Tidak ada komentar: